Kreasi Soun Goreng Kesukaan, Tonghun/Tanghun Goreng

Hayoo siapa yang belum pernah ngerasain Tonghun atau Tanghun goreng?Masakan satu ini jadi salah satu kesukaan saya dan juga anak-anak. Bumbu tanghun yang gurih-gurih manis cocok banget untuk dikonsumsi ketika hujan atau bahkan sarapan 🙂

Hmm siapa sih yang mau nolak tanghun goreng dengan sajian lengkap seperti yang ada di Catering Malang? Sudah pasti bersihnya, halalnya, dan yang paling penting enakin duluu dongg..

Yuk simak selengkapnya tanghun goreng dari Catering Malang!

Resep Masak Tanghun Goreng ala Catering Malang

Resep masak tanghun cukup mudah lho. Cukup cincang bawang putih, lalu ditumis.Setelah selesai ditumis, masukkan jamur dan beberapa isian protein sesuai dengan selera. Kali ini cateringmalang membuat tonghun dengan isian wortel, jamur, dan juga udang yang ditumis bersama dengan bawang putih.tonghun / tanghun gorengResep bihun goreng hongkong juga mirip dengan tonghung ini lho. Soun goreng ala restoran yang biasanya bisa habis lima puluh ribu ke atas kalau beli di resto.Tapi teman kuliner bisa banget nyicipin tonghun goreng ala restoran ini di Catering Malang dengan harga murah tentunya.

Nilai Gizi

Menurut Halodokter, kandungan gizi soun itu terdiri dari karbohidrat, natrium dan juga kalorinya lho!

Kandungan tersebut didapatkan dari takaran 180 gram soun. Sementara itu, apabila meninjau dari segi indeks glikemik, soun memiliki indeks glikemik yang cukup rendah, yaitu 39. Jadi teman kuliner tidak usah khawatir berat badan naik hanya karena satu piring soun.

Hmm kalau punya soun 1 kilo nih, kira-kira mau dibikin apa aja nih sama temen-temen? Banyak dong! Karena keasi mie soun tidak ada habisnya, hehe..

Untuk sepiring tanghun goreng ala Catering Malang ini bisa start di harga Rp 15.000,- saja ya. Boleh custom sesuai permintaan dengan minimal pembelian. Langsung cuzz yuk hubungi catering malang di nomor whatsapp : 081331258601

Tidak hanya melayani tanghun goreng ya, tapi juga ada berbagai macam menu lainnya yang bisa teman kuliner pesan di Catering Malang. Harga mah bisa diatur yang penting enakin aja duluuuu~

Semoga postingan ini bermanfaat ya 🙂